Suprise Forkopimda Di Hari Ulang Tahun Dandim 0736/Batang

    Suprise Forkopimda Di Hari Ulang Tahun Dandim 0736/Batang
    Rom Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki bersama Kapolres Batang AKBP M.Irwan Susanto, Kajari Batang Ali Nurudin, SH,M.H bersama jajaran. Mereka datang guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman yang ke 40 tahun.

    Batang, - Komandan kodim 0736/Batang  Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, SE, M.I.Pol, M.Han pagi tadi Selasa tanggal (19/07/22) telah mendapatkan Suprise dari rombongan Forkopimda Kabupaten Batang dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke 40 bertempat di Aula Makodim Jln. Jendsud No. 41 Kelurahan Kasepuhan Batang. 

    Letkol Alam, pangilan akrabnya sehari hari merasa terkejut atas kedatangan rombongan Forkopimda ke Kodim 0736/Batang pagi tadi, karena tidak ada agenda pergi bareng bersama Forkopimda.    Bahkan Bapak dari kedua orang putra putri ini sedang melaksanakan joging keluar satuan dengan memakai kaos dan celana training. 

    Saat Letkol Alam masuk ke Makodim, Pasi Intel (Kapten Inf Nor Rofik) menyampaikan bahwa ada tamu menunggu di ruang Aula Makodim.    Tanpa berpikir yang aneh-aneh, orang nomor satu di Kodim 0736/Batang ini langsung berjalan menuju Aula untuk menemui tamu dengan masih menggunakan pakaian olahraga.   Ia, sempat kaget ketika masuk ke ruang Aula ada rombongan Forkopimda diruang Aula dan mendadak terdengar alunan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama.

    Rombongan yang datang ternyata Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki bersama  Kapolres Batang AKBP M.Irwan Susanto, Kajari Batang Ali Nurudin, SH, M.H bersama jajaran.   Mereka datang guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada  Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman yang  ke 40 tahun.

    Dalam sambutanya PJ Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 40  kepada Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, kita doakan bersama untuk Dandim barakallah fii umrik semoga diberikan kesehatan, kesuksesan dan amanah dalam mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0736/Batang, ”ucapnya.

    Lanjutnya PJ. Bupati juga mengatakan, bahwa acara ini kami buat  spontan tidak kami rencanakan hanya spik spik saja dengan bapak kapolres dan jajaran forkopimda Batang, mungkin kalau kita rencanakan sebelumnya mungkin aula Makodim ini tidak cukup untuk menampung yang hadir, alhamdulillah inipun yang hadir sudah banyak  untuk mengucapkan serta mendoakan pak Alam.   Semoga bapak Alam beserta jajajarannya tetap semangat, diberi kesehatan, kesuksesan dan amanah dalam menjalankan tugas dan semoga  yang hadir disini  juga senantiasa dalam lingungan allah SWT , ”tutupnya".

    Sementara itu Dandim 0736/Batang Letkol Inf ahmad Alam Budiman mengatakan, "Saya merasa terkejut baru  selesai lari pagi tidak menyangka ibu PJ  Bupati Batang bersama bapak Kapolres beserta forkopimda datang kesini, saya merasa berterima kasih dan alhamdulillah kami menjabat Dandim Batang disambut oleh bapak ibu sekalian dengan baik, mudah - mudahan doa yang dipajatkan tadi jadi berkah buat kami dan keluarga", tuturnya.

    Melalui momen ini, kita harapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Batang dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Batang supaya tetap kondusif dan semakin solid, semoga Kabupaten Batang semakin maju dan semakin jaya dalam segala bidang yang positif "tungkas Dandim".

    Lutfi Adam 

    Lutfi Adam

    Lutfi Adam

    Artikel Sebelumnya

    Amanat Kasad, TNI AD Akan Terus Dukung Program...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Batang Pantau 6 Desa Rawan Air Bersih...

    Berita terkait